Powered By Blogger

forum lsd

selamat datang di blog kami,enjoy
selamat bergabung dengan kami di info pertanian dan pendidikan

Jumat, 08 Juli 2011

MODEL PACARAN ZAMAN SEKARANG

Waduh…. Waduh…. Gue baru liat pertama kalinya adegan yang sangat amat memprihatinkan. Pacaran anak muda zaman sekarang memang tidak ada aturan, tidak ada sedikitpun kasih sayang terhadap harga diri sendiri. Sayangnya, pas adegan itu terjadi gue ga bawa kamera.. coba kalo bawa, bakal gue tunjukin phothonya… Tepatnya tanggal 07 juni 2011 di dekat stadion Klidanggo Salatiga. Gue liat dua remaja berlawanan jenis berduaan di bawah pohon beringin. Eh,,,, mereka malah pindah ke depan warung makan, yang kebetulan warung makan tersebut ramai pengunjung. Pertanyaan di benak gue, kenapa pacaran harus diperlihatkan dengan bangga??? PeDe banget tuh, dua sejoli ciuman bergantian dengan mesranya. Padahal, warung makan tersebut banyak mereka dengan sangat amat heran. Jelas hal itumerendahkan lingkungan STAIN yang berbau islami. Boro-boro mereka udah dewasa n tua. Ehh…. Mereka itu masih di bawah umur. Yaaa,, 15-16 tahun lah. Waduuh,, memprihatinkan banget ya anak muda zaman sekarang. Adanya dosa n dosa! Ya, memang manusia itu ga luput dari dosa n salah. Tapi,,, apakah tidak bisa pacaran n mesra-mesraan itu di sembunyikan!! Ya setidaknya hanya kita n pasangan kita yang tau. Mau jadi apa bangsa kita!!!!!!! Rusaknya moral agama n etika! Pergaulan bebas tanpa batas!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar