Powered By Blogger

forum lsd

selamat datang di blog kami,enjoy
selamat bergabung dengan kami di info pertanian dan pendidikan

Kamis, 25 Agustus 2011

GAGALNYA PEMERINTAHAN 2008-2012

Opini

GAGALNYA PEMERINTAHAN 2008-2012

Pemerintah Indonesia pada masa 2008-2012 belum bisa membawa kemajuan yang pesat bagi bangsa Indonesia, baik kemajuan di bidang sosial, pembangunan, maupun kebudayaan. Menurut saya kegagalan pemerintah kali ini disebabkan karena kurangnya pemikiran para pejabat terhadap kebutuhan masyarakat dan kemajuan bangsa. Hal ini dapat dibuktikan bahwa banyak pejabat yang saling bertengkar karena masalah golongan mereka sendiri. Misalnya terjadi kontra antara partai GOLKAR dan DEMOKRAT. Selain itu kegagalan juga disebabkan karena pemimpin-pemimpin yang tidak jujur(koruptor). Dengan koruptor yang merajalela pembangunan dan kesejahteraan masyarakat sulit untuk dicapai.

Didalam UUD dan Pancasila tertera begitu jelas tentang keadilan dan kesejahteraan rakyat yang menjadi bagian tujuan dari bangsa Indonesia. Coba kita renungkan kembali tentang keadilan dan kesejahteraan rakyat, Apakah semuanya sudah bisa kita rasakan???

jika anda mengatakan sudah berati anda adalah salah satu dari korban penipuan para pejabat””””

saya berfikir pemerintah tidak begitu peduli dengan masyarakat karena pada realitanya banyak para pejabat hidup mewah di atas penderitaaan masyarakat. Contoh: banyak warga negara yang masih kekuranggan sandang dan pangan, banyaknya pengangguran, banyaknya anak jalanan, sedangkan pemerintah makan enak tidur nyenyak, jalan-jalan dengan mobil mewah( hasil menipu rakyat).

Kasus korupsi sekarang begitu gentar banyak pembicara hebat di bayar untuk membolak-balikan fakta agar bebas penjara, tetapi jika masyarakat kecil yang mencuri dengan nilai yang tidak begitu besar tidak ada pengacara langsung dipenjara. Buktikan “ dari rakyat untuk rakyat”

Disini saya bukan menghina pemerintah atau menjelek-jelekan pemerintah tetapi saya bicara berdasar fakta dan hanya sebatas pendapat saya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar