Powered By Blogger

forum lsd

selamat datang di blog kami,enjoy
selamat bergabung dengan kami di info pertanian dan pendidikan

Jumat, 11 Februari 2011

Senjata Provokasi FLSD

Facebook merupakan sebuah jejaring sosial yang kini sedang marak di kalangan kaum muda. Facebook, twiter dan blog, wordpres dan jejaring sosial lainya bisa diibaratkan seperti senjata. senjata itu bisa "berperan baik" maupun "berperan merusak" tergantung yang menggunakanya. sebagai contoh akun facebook. baru - baru ini ada berita soal jual beli wanita lewat akun facebook. Tidak aneh lagi mungkin karena sebagian besar pengguna facebook adalah kalangan muda yang merupakan sarana yang empuk guna memprostitusikan jejaring sosial ini. 

Namun disisi lain seperti pernyataan diatas bahwa facebook dan akun - akun yang lain bisa "berperan baik" sebagi contoh ada "gerakan 1000 facebooker peduli prita" wal hasil kasus tersebut di erhentikan.  dari sini jejaring sosial bisa digunakan unutk memberikan dukunngan pada kaum yang lemah dalam rangka menegakkan keadilan dan membela yang benar.

Berangkat dari hal tersebut Perlukah Forum Lumbung Sumber Daya  membuat group di jejaring sosial facebook?. menurt hemat penulis belum cukup kiranya untuk melakukan provokasi jika hanya  lewat blog  saja, perlu SENJATA PROVOKASI FLSD yang lain..!!, apa pikiran sahabat - sahabati LSD? [ansdje]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar