Powered By Blogger

forum lsd

selamat datang di blog kami,enjoy
selamat bergabung dengan kami di info pertanian dan pendidikan

Sabtu, 12 Februari 2011

PANORAMA GEDONG SONGO

   Candi GEDONGSONGO,Bukanlah nama yang asing tentunya bagi kita semua,Apalagi bagi para remaja di daerah bandungan dan sekitarnya.Panoramanya yang indah,udaranya yang sejuk ,candi2 yang ada di kawasan gedongsongo dan tentunya pegunungan yang sangat asri nan indah,tentunya membuat para hati orang merasa tenang dan senang. bukan hanya para wisatawan lokal yang sering berkunjung ke candi gedongsongo,tapi juga sangat banyak wisatawan dari luar negri.Menikmati suasana pegunungan dan pemandandangan yang indah tentu tiada jenuhnya bagi manusia yang berhati nurani.
   Candi gedongsongo sangatlah banyak pengunjung,apalagi pada saat tahun baru.Pengunjung pun banyak,menikmati awal tahun di tempat yang indah. Menikmati kembang api yang sangat elok berwarna warni. Tapi bukan hanya tahun baru,setiap hari candi gedongsongo sangatlah banyak pengunjung.
Segeralah anda mengunjungi tempat wisata CANDI GEDONGSONGO,Pasti anda akan menikmati suasana yang sangat amat menyenangkan,menyejukkan.Dan pasti anda tidak akan pernah kapok berwisata ke CANDI GEDONGSONGO.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar