Powered By Blogger

forum lsd

selamat datang di blog kami,enjoy
selamat bergabung dengan kami di info pertanian dan pendidikan

Senin, 16 Mei 2011

SEJARAH SEPEDA LOW RIDER

Sepeda Low Rider pertama kali di perkenalkan pada tahun 1960an, sepeda ini pertama kali di perkenalkan di jetis kettanggi oleh feri, sebelum menemukan sepeda low rider si feri ini adalah salah satu siswa smp, Memang sepeda low Rider sedang mewabah di kalangan anak muda sekarang, Tetapi trend itu hanya bisa dirasakan oleh anak2 muda dari keluarga kaya saja karena untuk membuat sebuah low rider membutuhkan uang yang tidak sedikit, sementara anak2 dari kalangan bawah hanya bisa melongo,tetapi sekarang tidak sekarang pun banyak anak anak kalangan bawah yang membuat sepeda lowrider seperti saya ini.

Melihat situasi seperti itu saya mendapatkan ide dengan mencoba membangun sebuah sepeda yang mengacu pada kesan low rider, untuk eksperimen pertama kali saya menerapkan pada sepedaku. Mulailah saya ini memperkenalkan kreasinya dari situ bisa di tebak banyak anak2 dari keluarga yang kurang mampu beralih berkreasi membuat sepeda low rider.

Dan pada hari-hari tertentu kita berkumpul besama untuk berbagi pengalaman tentang sepeda ini. Dan pada momen-momen tertentu kami mengadakan touring bersama.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar