Powered By Blogger

forum lsd

selamat datang di blog kami,enjoy
selamat bergabung dengan kami di info pertanian dan pendidikan

Selasa, 15 Maret 2011

listriku sering mati

baru saja rumahku kegelapan akibat listrik tiba-tiba padam, bahkan listrik yang padam tanpa ada konfirmasi terlebih dahulu dan bahkan cuaca sangat bagus alias tidak ada hujan tidak ada mendung. hal ini terjadi pada hari selasa 15 maret 2010. kejadian ini bukan hanya sekali ini saja, namun sangat sering dan sangat menjengkelkan. tentu kejadian ini menuai banyak protes, baik yang baru punya hajat, keluarga yang punya anak kecil dan bahkan orang tua yang sedang asyik makan. tak terkecuali saya tentunya lagi cari uang melalui warnet e.......tiba2tiba listrik mati alias wafat ra karuan lelarane, tentu pelanggan pada lari.... trus mau apa coba...?????? yang lebih menjengkelkan lagi kejadian sebelumnya merusak printer yang setiap hari saya butuhkan....... yah...mau nggak mau harus ke bengkel printer, dan yang paling memprihatinkan lagi ternyata eh ternya printer harus ngganti onderdilnya, mahal lagi......sumpah rasanya ingin lari kehutan kemudian menyanyiku. kulari ke pantai kemudian teriakku.....sepi-sepi sendiri aku benci.......ku ingin bingar aku kepsara....bosan aku dengan gelap...... pecahkan saja gelasnya biar ramai(tapi taku sama istri)....... itu..biar riuh sampai gaduh.....ada malaikat menyulam jaring laba-laba belang di tembok putih....kenapa tak goyangkan saja loncengnya biar berderai....atau aku harus lari kehutan atau pantai..... bosan aku dengan gelap ..dan tanya saja kau pekat sperti berjelaga jika kusendiri....(wah kaya puisi AADC) tapi mau gimana lagi namanya juga rakyat kecil. nggak bisa benahi listrik dan printer.. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar