Powered By Blogger

forum lsd

selamat datang di blog kami,enjoy
selamat bergabung dengan kami di info pertanian dan pendidikan

Jumat, 23 September 2011

to my bee

Selama ini kusia-siakan waktu karna berharap kau akan berubah Kusia-siakan kesempatan dan yang kau lakukan hanyalah mengecewakanku Dan aku butuh waktu lama, kasih, namun kini kutahu siapa dirimu Dan kau kira semua akan baik-baik lagi namun tidak kali ini Kesabaranku telah habis Tak ingin tersakiti lagi Dan kau bisa saja memberitahuku bahwa kau menyesal Namun aku takkan mempercayaimu kasih seperti sebelumnya Kau tidak menyesal Kelihatan tak ada dosa Aku mungkin kan percaya padamu jika tak kenal dirimu Mungkin (aku) tlah mencintaimu seumur hidupku Jika tak kau biarkan aku menunggu dalam dingin Dan kau punya banyak rahasia Dan aku lelah menjadi orang terakhir yang tahu Dan kini kau memintaku tuk mendengarkanmu Karena sebelumnya itu berhasil Dan itu takkan pernah berubah Dulu kau bersinar begitu terang Namun kulihat cinta kita kini tlah redup by:harapanmakmur_aL'waqda44

Tidak ada komentar:

Posting Komentar